STAFF ADMINISTRASI - PT Clarindotama Perdana Surabaya
Surabaya
IDR 4.000.000 - IDR 5.600.000
Full-Time
2 Tahun
Deskripsi Pekerjaan
Tentang PerusahaanPT. CLARINDOTAMA PERDANA
Kami adalah perusahaan yang bergerak di retail kosmetik dengan brand Clarins dari Paris.
Saat ini Kantor Pusat perusahaan kami berada di daerah Sudirman, Jakarta Pusat. PT. CLARINDOTAMA PERDANA memiliki counter di Department Store terkemuka seperti SOGO, METRO, SEIBU, LOTTE AVENUE, CENTRAL, LAFAYATTE, JAYANATA yang berada di Jakarta, Medan, Bandung, dan Surabaya.
Deskripsi Pekerjaan
Kualifikasi:
• Usia maksimal 35 tahun.
• Domisili Surabaya
• Pendidikan minimal D3
• Minimal pengalaman selama 2 tahun
• IPK minimal 2,75
• Dapat mengoperasikan Microsoft Office
• Kerja keras, disiplin, jujur, teliti dan bertanggung jawab dalam bekerja
• Mampu bekerja secara individual maupun dalam tim.
• Penempatan di kantor cabang Surabaya
Deskripsi Pekerjaan:
• Melakukan koordinasi dengan divisi lain mengenai pekerjaan yang ada
• Melakukan proses input data dan pengecekan barang/dokumen
• Administrasi lain-lain
Informasi Tambahan
• Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
• Kualifikasi
Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)
• Pengalaman Kerja
2 tahun
• Jenis Pekerjaan
Kontrak
• Spesialisasi Pekerjaan
Sumber Daya Manusia/Personalia, Staf / Administrasi umum
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Posting Komentar
Posting Komentar