Admin Izin Kerja Luar Negeri - PT Meyz Business Strategy Jakarta
Jakarta Selatan
IDR 5.000.000 - IDR 8.000.000
Full Time
2 Tahun
Deskripsi Pekerjaan
Deskripsi PekerjaanAdmin Cukai : Penempatan pergudangan Sigma Kartika Gunung Sindur, Bogor.
Responsibilities
• Mengurus administrasi cukai terkait permohonan P3C, CK1, dan pelaporan CK4C (setiap bulan)
• Memastikan pesanan pita cukai berjalan baik
• Update stock pita cukai
• Mengintput pencatatan penggunaan pita cukai
• Melakukan pelaporan pengambilan dan penggunaan pita cukai
• Melakukan SO setiap bulanan
• Memastikan timeline pengambilan pita cukai dan penempelan sudah sesuai
Qualifications
• Minimum Pendidikan S1 semua jurusan, background hukum lebih disukai
• Expert di Ms Office khususnya excel
• Memiliki pengalaman pengurusan pita cukai lebih disukai atau pengalaman sebagai admin di warehouse
• Pengalaman dalam pengurusan perizinan yang terkait kepabean
Informasi Tambahan
• Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
• Kualifikasi
Sarjana (S1)
• Pengalaman Kerja
1 tahun
• Jenis Pekerjaan
Kontrak
• Spesialisasi Pekerjaan
Sumber Daya Manusia/Personalia, Staf / Administrasi umum
Tentang Perusahaan
Tentang Perusahaan
PT Meyz is the most competitive Finance and Tax Consultant company of the hour, promises to be a reliable partner providing the best service based on the industry’s highest experience and know-how accumulated for many years.
Keuntungan
• asuransi Kesehatan
Deskripsi Pekerjaan
Persyaratan:
• Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di bidang apapun (all major)
• Bahasa yang harus dimiliki: English (fluent)
• Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman bekerja di perusahaan consulting Visa.
• Kemampuan yang harus dimiliki: Microsoft Office, English, Communication Skill.
• Memiliki pengalaman mengurus visa:
1. Amerika
2. Rusia
3. Jerman
4. Rumania
5. Austraila
6. Bangladesh
7. Kamboja
8. Iraq
9. Italia
10. Kazahstan
11. India
12. Polandia
13. Arab Saudi
14. dan lain-lain.
• Dapat Berbahasa Inggris dengan baik dan lancar
• Teliti
• Disiplin waktu
• Siap berkerja dibawah tekanan
• dapat segera bergabung
Tanggung Jawab:
1. Mengecek serta memastikan seluruh dokumen persyaratan kerja luar negeri lengkap dan benar
2. Mengurus Visa Klien ke Kedutaan (dari awal sampai selesai)
3. Mengurus Paspor Klien ke Imigrasi
4. Mengecek serta memastikan alur proses pengajuan visa luar negeri dan pembuatan passport luar negeri
5. Mengurus kebutuhan klien lainnya terkait izin kerja luar negeri
Informasi Tambahan
• Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
• Kualifikasi
Sarjana (S1)
• Pengalaman Kerja
2 tahun
• Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu
• Spesialisasi Pekerjaan
Sumber Daya Manusia/Personalia, Staf / Administrasi umum
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Posting Komentar
Posting Komentar