ENGINEERING CMEP STAFF - PT Perkasa Internusa Mandiri (Unit Building Management) Tangerang
Tangerang
Full Time
3 Tahun
Deskripsi Pekerjaan
Deskripsi PekerjaanAdmin Cukai : Penempatan pergudangan Sigma Kartika Gunung Sindur, Bogor.
Responsibilities
• Mengurus administrasi cukai terkait permohonan P3C, CK1, dan pelaporan CK4C (setiap bulan)
• Memastikan pesanan pita cukai berjalan baik
• Update stock pita cukai
• Mengintput pencatatan penggunaan pita cukai
• Melakukan pelaporan pengambilan dan penggunaan pita cukai
• Melakukan SO setiap bulanan
• Memastikan timeline pengambilan pita cukai dan penempelan sudah sesuai
Qualifications
• Minimum Pendidikan S1 semua jurusan, background hukum lebih disukai
• Expert di Ms Office khususnya excel
• Memiliki pengalaman pengurusan pita cukai lebih disukai atau pengalaman sebagai admin di warehouse
• Pengalaman dalam pengurusan perizinan yang terkait kepabean
Informasi Tambahan
• Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
• Kualifikasi
Sarjana (S1)
• Pengalaman Kerja
1 tahun
• Jenis Pekerjaan
Kontrak
• Spesialisasi Pekerjaan
Sumber Daya Manusia/Personalia, Staf / Administrasi umum
Tentang Perusahaan
Tentang Perusahaan
PT Meyz is the most competitive Finance and Tax Consultant company of the hour, promises to be a reliable partner providing the best service based on the industry’s highest experience and know-how accumulated for many years.
Keuntungan
• asuransi Kesehatan
Deskripsi Pekerjaan
Persyaratan:
• Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di bidang apapun (all major)
• Bahasa yang harus dimiliki: English (fluent)
• Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman bekerja di perusahaan consulting Visa.
• Kemampuan yang harus dimiliki: Microsoft Office, English, Communication Skill.
• Memiliki pengalaman mengurus visa:
1. Amerika
2. Rusia
3. Jerman
4. Rumania
5. Austraila
6. Bangladesh
7. Kamboja
8. Iraq
9. Italia
10. Kazahstan
11. India
12. Polandia
13. Arab Saudi
14. dan lain-lain.
• Dapat Berbahasa Inggris dengan baik dan lancar
• Teliti
• Disiplin waktu
• Siap berkerja dibawah tekanan
• dapat segera bergabung
Tanggung Jawab:
1. Mengecek serta memastikan seluruh dokumen persyaratan kerja luar negeri lengkap dan benar
2. Mengurus Visa Klien ke Kedutaan (dari awal sampai selesai)
3. Mengurus Paspor Klien ke Imigrasi
4. Mengecek serta memastikan alur proses pengajuan visa luar negeri dan pembuatan passport luar negeri
5. Mengurus kebutuhan klien lainnya terkait izin kerja luar negeri
Informasi Tambahan
• Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
• Kualifikasi
Sarjana (S1)
• Pengalaman Kerja
2 tahun
• Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu
• Spesialisasi Pekerjaan
Tentang Perusahaan
PT. Perkasa Internusa Mandiri bergerak di bidang properti yang berlokasi di Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9, Panunggangan Timur, Pinang, Kota Tangerang 15143 Gedung Alfa Tower.dengan jumlah karyawan 1-50 orang.
Visi dan Misi Alfaland - Property
VISI 2025
Terkenal sebagai perusahaan properti inovatif serta berorientasi pada pelanggan, bermanfaat menghadirkan kehidupan yang lebih baik
Misi Alfaland Group
Mengembangkan bisnis perhotelan dan properti dengan mengupayakan pengalaman pelanggan yang tak terlupakan
Keuntungan
• Jenjang Karir
• Tunjangan kesehatan
• Budaya kerja yang nyaman, aman dan penuh semangat
Deskripsi Pekerjaan
Kualifikasi:
• Setidaknya memiliki 3 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
• Pendidikan Minimal SMA/SMK, Diploma, Gelar Sarjana di Teknik (Elektro), Teknik (Mekanikal), Teknik Sipil atau setara.
• Bahasa yang harus dimiliki: Bahasa Indonesia
• Jujur, bertanggung jawab, disiplin, dan sopan santun
• Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Teknik - Elektrikal atau setara.
Tugas dan Tanggungjawab:
• Mengikuti segala ketentuan dan peraturan yang berlaku
• Memahami Auto Cad
• Memahami system Mechanical, Electrical, Plumbing, HVAC, dan MCVA
• Komunikasi yang baik antar team dan berkoordinasi secara team
• Menguasai gedung bertingkat
• Bertanggung jawab penuh atas pekerjaan yang telah diberikan
Informasi Tambahan
• Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
• Kualifikasi
SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)
• Pengalaman Kerja
3 tahun
• Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu
• Spesialisasi Pekerjaan
Teknik, Mekanikal
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Posting Komentar
Posting Komentar