Branch Operation Manager - PT Royal Abadi Sejahtera - Kepulauan Riau
Kepulauan Riau
IDR 12.000.000 - IDR 15.000.000
Full- Time
7 Tahun
Deskripsi Pekerjaan
Deskripsi Pekerjaan1. Bertanggung jawab terhadap KESELURUHAN FUNGSI yang ada di kantor cabang ( Mengatur operasional distribusi, SDM, proses administrasi, perawatan-pemeliharaan infrastruktur, serta handle customer service issues).
2. Merencanakan, mengawasi, serta mengevaluasi penggunaan/pengeluaran dari budget operasional yang digunakan di cabang.
3. Melakukan konsolidasi terkait dengan forecast yang telah disepakati, serta melakukan review serta analisa terhadap forecast yang telah dibuat dan berjalan.
4. Membangun jaringan yang baik (customer, lingkungan sekitar, jajaran pemerintah lokal) untuk improve employer branding (reputasi) kantor cabang tersebut juga nama perusahaan secara umum.
5. Mengurus dan mengawasi operasional kantor cabang secara umum termasuk di dalamnya fungsi accounting, support administrasi, dan fungsi lainnya berjalan secara optimal sesuai dengan sistem/ketentuan/aturan yang berlaku.
Informasi Tambahan
Tingkat Pekerjaan
Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi
Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2)
Pengalaman Kerja
7 tahun
Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan
Penjualan / Pemasaran, Penjualan Ritel
Tentang Perusahaan
PT. Royal Abadi Sejahtera's business policy is: Satisfaction of customers is our top priority by providing them the best quality products at the best price and with the best service. Pre-requisites to realize this policy are good quality materials and high standard of service. A well-organized working environment, precise delegation of responsibilities and commensurate remuneration ensure a satisfied work force Given these factors, the Company looks forward to a bright and prosperous future.
The continuous investments in Research and Development ensures the Company will continue to meet the most exacting standards, and supply the need of customers in terms of both quality and service. Every process in production – from raw materials, processing, work in process to final inspection – is controlled by experienced and skilled operators and Quality Control staffs.
To strengthen further the actualization of this policy, the Company has decided to adopt the Quality Management System of ISO 9001:2008.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Posting Komentar
Posting Komentar