STAFF ADMINISTRASI - PT Megah Ria Diantama - Jakarta Barat
Jakarta Barat
IDR 4.500.000 - IDR 5.000.000
Kontrak
1 Tahun
Deskripsi Pekerjaan
Deskripsi PekerjaanKami PT Megah Ria Diantama adalah perusahaan Penjualan Sanitary sekaliagus Produsen yang berbasis di Cengkareng Jakarta Barat.
Perusahaan kami membutuhkan beberapa staff Administrasi untuk mengerjakan pekerjaan administrasi sehari hari, kandidat yang dipilih akan mendapatkan, Gaji Pokok, Uang Makan, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Bonus/Insentif.
Kami membuka lowongan untuk beberapa posisi administrasi yaitu :
1. Admin Pengiriman
Deskripsi Pekerjaan :
· Mengatur rute Kiriman barang atas pesanan yang sudah masuk
· Membuat surat Jalan
· Berokoordinasi dengan bagian terkait Pengiriman
Syarat pekerjaan :
· Usia maximal 30 Tahun
· Menguasai Microsoft office
· Pendidikan min SMA/SMK
· Mampu membaca aplikasi Maps
· Memiliki pengalaman dibidang admin pengiriman lebih disukai
· Mampu bekerja dalam team
· Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
2. Admin Marketing Support
Deskripsi Pekerjaan :
· Memfilter PO konsinyiasi
· Berkomunikasi dengan SPG/SPM dan Sales
· Melayani customer showroom dan E-Commerce
Syarat Pekerjaan :
· Usia Maximal 30 Tahun
· Menguasai Microsoft office dan mengerti E-Commerce
· Pendidikan min SMA/SMK
· Memiliki pengalamn dibidang admin Support lebih disukai
· Mampu bekerja dalam team
· Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
3. Admin Konsinyiasi
Deskripsi Pekerjaan :
· Membuat Sales Order atas Penjualan dari toko toko Konsinyiasi
· Mengecek Kartu Stok atas toko toko konsinyiasi
· Menginput PO konsinyiasi
· Berkoordinasi dengan SPG/SPM toko konsinyiasi
Syarat Pekerjaan :
· Usia Maximal 30 Tahun
· Menguasai Microsoft Office
· Pendidikan Min SMA/SMK
· Mampu bekerja dengan target waktu yang sudah ditentukan
· Mampu bekerja dalam team
· Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Informasi Tambahan
• Tingkat Pekerjaan
Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
• Kualifikasi
SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)
• Pengalaman Kerja
1 tahun
• Jenis Pekerjaan
Kontrak
• Spesialisasi Pekerjaan
Sumber Daya Manusia/Personalia, Staf / Administrasi umum
Tentang Perusahaan
Meridian Indo Pratama adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan produk sanitary seperti kran, wastafel, closet, shower screen, aluminium door, etc. Selain itu, kami juga produksi Bathtub dengan pabrik berlokasi di Jakarta. Perusahaan kami sedang mengalami perkembangan pesat, maka kami mencari orang profesional yang berpengalaman, memiliki tanggung jawab yang tinggi, dapat bekerja dalam teamwork, serta yang menyukai tantangan untuk bergabung dengan kami.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Posting Komentar
Posting Komentar