Front Office / Customer Services | PT. Gapura Medika Vetisia (Bougen Vet)

Palembang, Sumatera Selatan
Rp 3.500.000 – Rp 4.500.000 per month
Full time
Minimal 1 Tahun Pengalaman
Deskripsi Pekerjaan
PT Gapura Medika Vetisia adalah Perusahaan yang bergerak di bidang penyedia layanan jasa kesehatan hewan kesayangan di kota Palembang. Memiliki revenue aktif yaitu Bougen Vet Animal Clinic dan Lab Animal Diagnostic. Memiliki komitmen untuk terus berkembang dan terus meningkatkan kualitas SDM yang profesional dibidangnya, fasilitas yang lengkap dan nyaman untuk para pet owner dan pasien, serta alat-alat diagnosa penunjang yang berstandar internasional. Anda dapat melihat aktivitas kami di social media instagram : @bougen_vet.Tugas dan Tanggung Jawab :
Memberikan Pelayanan Prima
Memastikan setiap klien merasa puas dan dihargai selama kunjungan ke klinik.
Menjaga hubungan baik dengan klien melalui sikap ramah, sabar, dan informatif.
Membantu memastikan klinik memiliki suasana yang ramah dan profesional.
2. Mengelola Alur Kerja
Mengatur dan memprioritaskan jadwal berdasarkan urgensi atau kebutuhan pasien.
Menjamin tidak ada kekacauan dalam alur pelayanan.
3. Mengatasi Keluhan Klien
Mendengarkan keluhan atau masalah klien dengan empati.
Menjawab keluhan pelanggan dengan sopan dan profesional.
Menyelesaikan masalah atau meneruskan ke pihak yang lebih bertanggung jawab jika diperlukan.
Menindaklanjuti keluhan hingga mendapatkan solusi terbaik bagi pelanggan.
4. Melayani Pertanyaan dan Konsultasi Online
Menjawab pertanyaan pelanggan terkait layanan klinik, harga, jadwal dokter, dan prosedur medis.
Memberikan informasi mengenai perawatan hewan peliharaan, vaksinasi, dan produk kesehatan hewan.
Meneruskan informasi kepada dokter hewan yang bertugas untuk konsultasi lebih lanjut jika diperlukan.
5. Mengatur Janji Temu dan Reservasi
Menerima dan mencatat jadwal konsultasi atau tindakan medis melalui platform online.
Mengkonfirmasi dan mengingatkan pelanggan mengenai jadwal yang telah mereka buat.
Mengatur perubahan jadwal jika ada permintaan reschedule dari pelanggan.
6. Mendukung Kegiatan Operasional Klinik
Membantu dalam promosi layanan klinik atau program yang sedang berjalan.
Memberikan dukungan administratif lainnya seperti rekam medis pasien, pembayaran, layanan pemeliharaan pelanggan dan lainnya.
Kualifikasi yang Dibutuhkan :
Pendidikan : Minimal D3/S1
Pengalaman : Minimal 1 tahun di bidang pelayanan publik seperti front office atau customer service (lebih disukai). Freshgraduate dapat dipertimbangkan dengan pengalaman organisasi.
2. Soft Skills:
Keterampilan kepemimpinan yang baik.
Kemampuan komunikasi dan penyelesaian masalah yang baik.
Sikap ramah, sabar, dan mampu bekerja di bawah tekanan serta dengan lingkungan yang dinamis.
3. Hard Skills :
Mampu mengoperasikan komputer.
Terbiasa bekerja menggunakan google workspace (seperti : spreadsheet, google dokumen dll).
Terbiasa menggunakan canva.
4. Kemampuan Organisasi :
Mampu mengelola jadwal, prioritas tugas, dan kebutuhan klien secara efisien.
5. Lainnya :
Menguasai bahasa inggris pasif, secara tertulis maupun lisan.
Menyukai, sayang dan tidak takut kepada hewan peliharaan (seperti : kucing, anjing dan hewan exotic lainnya).
Suku jawa lebih disukai.
Benefit :
Gaji Pokok
Makan Siang / Sore
Seragam Kerja
Tunjangan tempat tinggal bagi yang berdomisili luar daerah sumsel
Lingkungan kerja yang positif
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Posting Komentar
Posting Komentar