Staff Admin Pengiriman | PT Muliaform Grafido
Semarang, Jawa Tengah
Rp 3.000.000 – Rp 3.454.000 per month
Kontrak/Temporer
1 tahun pengalaman
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan persiapan pengiriman harian terhadap barang jadi yang siap dikirim berdasarkan sales order
- Pembuatan Surat jalan dan invoice serta buku penjualan
- Melakukan pengecekan pada saat loading barang jadi baik itu dengan menggunakan armada sendiri ataupun menggunakan pihak ketiga yaitu jasa ekspedisi
- Melakukan tracking pengiriman barang jadi yang menggunakan jasa ekspedisi
- Melakukan pengecekan terhadap armada Jasa Ekspedisi yang digunakan setiap melakukan loading barang jadi
- Melakukan Stok Opname Gudang barang Jadi secara mandiri 1 bulan sekali
- Memelihara lingkungan dan alat-alat kerja yang digunakan dan berkewajiban melapor ketika ada kerusakan
- Pembuatan dokumen pengiriman dan penagihan (Invoice dan Surat Jalan)
- Membuat Rekap Penjualan
- Melakukan pengarsipan dokumen - dokumen yang ada
Ketentuan:
- Lulusan S1 Ekonomi
- Diutamakan setidaknya 1 tahun pengalaman
- Fresh Graduate dipersilahkan melamar
- Mempunyai kemampuan berkomunikasi dan negosiasi yang baik
- Mempunyai inisiatif dan kreatif dalam pemecahan masalah yang ada
- Mampu bekerja secara individu dan secara team
- Bersedia bekerja dengan mobilitas yang tinggi
- Dapat membedakan warna dengan baik
- Bersedia bekerja lembur
- Bisa mengoperasikan Microsoft Excel, Word
- Disiplin, Bertanggung Jawab dan Jujur
- Penempatan Semarang
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Posting Komentar
Posting Komentar