Admin purchasing impor | CV. Gangsar Jaya
Batu, Jawa Timur
Rp 3.500.000 – Rp 4.000.000 per month
Full time
2 Tahun Pengalaman
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan proses pembelian barang impor mulai dari permintaan hingga kedatangan barang.
- Mencari dan berkomunikasi dengan supplier luar negeri.
- Mengurus dokumen impor seperti invoice, packing list, BL/AWB,COO, dan dokumen lainnya.
- Koordinasi dengan forwarder, ekspedisi, dan tim internal.
- Memantau jadwal produksi, pengiriman, serta tracking barang.
- Input data pembelian dan membuat laporan.
- Negosiasi harga, MOQ, dan lead time dengan supplier.
- Membantu perhitungan landed cost dan analisa harga.
Kualifikasi :
- Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun.
- Pendidikan minimal SMA/SMK.
- Pengalaman di purchasing/impor menjadi nilai plus.
- Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris (minimal tulisan).
- Teliti, cekatan, dan mampu bekerja dengan deadline.
- Menguasai Microsoft Office (Excel wajib).
- Memahami proses impor, HS Code, dan dokumen kepabeanan (nilai tambah).
- Memiliki loyalitas yang tinggi terhadap perusahaan.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Posting Komentar
Posting Komentar