Notifikasi
Notifikasi
Telah rilis pembaruan template Gila Material Pro v1.3. Ada diskon hingga 15% untuk periode 15 - 18 November 2022. KLIK DISINI
Cari lowongan kerja

Customer Service Supervisor | KLA TEKNOLOGI INDONESIA

Gambar
Semarang, Jawa Tengah
Rp 4.000.000 – Rp 6.000.000 per month
Full time
Pengalaman minimal 2 - 3 tahun

Keuntungan

· Lingkungan kerja yang nyaman

· Jenjang karier

· Tunjangan karyawan


Deskripsi Pekerjaan :

  1. Apakah Anda memiliki kemampuan leadership yang kuat dan passion besar dalam meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan?
  2. KLA Computer, bagian dari Infokom Group—master dealer laptop terbesar di Jawa Tengah dan DIY—membuka kesempatan bagi kandidat berprestasi untuk bergabung bersama kami sebagai Customer Service Supervisor.
  3. Kami mencari individu yang siap memimpin dan mengkoordinasi tim Customer Service di seluruh cabang KLA Computer, memastikan standar layanan terbaik, ketepatan administrasi, serta kepuasan pelanggan yang optimal.
  4. KLA Computer percaya bahwa kenyamanan dan kepuasan berbelanja dari klien adalah yang terpenting. Kami ingin selalu bisa memberikan rekomendasi produk dan pelayanan yang sangat nyaman. Jika Anda tidak hanya ingin bekerja mengembangkan ratusan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, tetapi juga belajar bersama di Sekolah Kehidupan ini, kami menunggu CV Anda!


Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal D3/S1 (semua jurusan).
  2. Pengalaman minimal 2 - 3 tahun sebagai CS Senior/ Supervisor/ Admin Supervisor (retail elektronik diutamakan)
  3. Komunikatif, teliti, tegas dan mampu memimpin tim.
  4.  Menguasai Microsoft Office dan sistem administrasi.
  5. Bersedia melakukan perjalanan dinas / kunjungan ke seluruh cabang.


Tugas & Tanggung Jawab Utama:

  1. Mengkoordinasikan tim Customer Service di seluruh cabang
  2. Mengawasi akurasi laporan administrasi (transaksi, DP, arsip service/ komplain)
  3. Menangani komplain ekskalasi dan memberikan solusi
  4. Melakukan audit layanan dan adminsitrasi cabang
  5. Mengembangkan dan mengimplementasikan SOP Customer Service
  6. Memastikan penggunan AI di sistem CS berjalan secara optimal
  7. Membuat laporan performa CS & administrasi secara rutin


Manfaat:

  1. Gaji tetap
  2. Insentif bulanan yang tidak terbatas
  3. BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan
  4. Tunjangan makan
  5. THR
  6. Cuti tahunan

Hanya jika Anda memenuhi kriteria, ACTION sekarang juga! Kirim CV + Data Diri.

All CVs will be handled strictly confidential.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Pena Jatim
Pena Jatim
Saya merupakan peneliti dan ahli dalam bidang sejarah, banyak sumber tulisan sejarah yang saya baca.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!