Procurement Staff | PT Panorama Indah Permai
Kabupaten Semarang, Jawa Tengah
Rp 3.000.000 – Rp 3.500.000 per month
Full time
Pengalaman minimal 1 tahun
- S1 fresh graduate semua jurusan
- D3 pengalaman minimal 1 tahun
- SLTA pengalaman minimal 2 tahun
Persyaratan psikologis
- Jujur, Ulet, Teliiti, Kreatif dan Inovatif
- Mempunyai jiwa leadership
- Tegas dan bertanggung jawab.
- Kemampuan teknis
- Memiliki database rekananan/supplier diutamakan
- Memiliki relasi dan pengetahuan dalam pembelian spareparts (electrical, mechanical, dan sejenisnya)
- Memiliki keterampilan negosiasi
Tugas dan tanggung jawab:
- Melaksanakan pengadaan peralatan untuk barang dan jasa
- Melakukan klarifikasi / konfirmasi terhadap permintaan yang masuk dari user, kejelasan mengenai spesifikasi, stok dan proses.
- Melakukan negosiasi harga dengan supplier
- Mengajukan supplier & goods selection kepada User
- Melakukan Controlling vendor terkait pengadaan (biaya, mutu, waktu)
- Melaksanakan hasil evaluasi barang-barang yang sudah dibeli agar tidak terjadi kesalahan yang merugikan
- Melakukan proses pengadaan barang dan jasa rutin & non rutin (proyek) yang sesuai dengan prosedur yang berlaku agar tepat waktu, tepat mutu, tepat prosedur dan tepat harga.
- Melakukan klarifikasi / konfirmasi terhadap permintaan yang masuk dari user, kejelasan mengenai spesifikasi, budget
- Menyelenggarakan tender
- Mengajukan tender selection kepada User
- Melakukan Controlling vendor terkait termin pembayaran & serah terima penyelesaian pekerjaan
- Melakukan kegiatan administrative terkait pekerjaannya
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Posting Komentar
Posting Komentar