Notifikasi
Notifikasi
Telah rilis pembaruan template Gila Material Pro v1.3. Ada diskon hingga 15% untuk periode 15 - 18 November 2022. KLIK DISINI
Cari lowongan kerja
Accounting URGENT | PT. HONOR INDONESIA METAL

Accounting URGENT | PT. HONOR INDONESIA METAL

Gambar
Surabaya, Jawa Timur
Rp 6.000.000 – Rp 8.500.000 per month
Full time
1 Tahun Pengalaman


URGENT DIBUTUHKAN KANDIDAT YANG BISA LANGSUNG BERGABUNG !

PENEMPATAN : SURABAYA - GRESIK


Job Descsription :

  1. Melakukan pembukuan dan penjurnalan transaksi
  2. Membuat laporan keuangan bulanan, Quartal dan akhir tahun
  3. Merekonsiliasi bank dan akun

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi
  2. Tidak menerima kandidat yang masih bekerja
  3. Pengalaman di akunting / keuangan minimal 1 tahun
  4. Mahir menggunakan excel dan rumus
  5. Memiliki pemahaman dan pengetahuan pajak lebih diprioritaskan
Staff Audit | PT SPEEDS INDONESIA Sidoarjo

Staff Audit | PT SPEEDS INDONESIA Sidoarjo

<
Gambar
Sidoarjo, Jawa Timur
Rp 6.000.000 – Rp 7.000.000 per month
Full time
1-3 Tahun Pengalaman

Tugas dan Tanggung Jawab :

  1. Memahami membaca dan membuat laporan Neraca, Laba , Rugi serta HPP secara manual (bukan excel)
  2. Paham buku besar transaksi
  3. Wajib mengetahui Komponen Keuangan
  4. Memasukkan data dan informasi keuangan ke dalam sistem akuntansi Accurate.
  5. Mengelola dan merekam proses refund kepada pelanggan, memastikan pengembalian dana dilakukan sesuai dengan kebijakan perusahaan.
  6. Menguasai Pajak


Kualifikasi :

  1. Pendidikan S1 Akuntansi
  2. Memiliki pengalaman kerja sebagai Accounting Staff minimal 3 tahun. Diutamakan berpengalaman di industri retail.
  3. Dibutuhkan 1-3 tahun pengalaman di bidang audit internal, eksternal, atau akuntansi.
  4. Pengalaman di KAP (Kantor Akuntan Publik) atau perusahaan dengan sistem audit yang kuat sangat dihargai.
  5. Penguasaan software akuntansi & audit
  6. Mahir menggunakan Microsoft Excel (pivot table, vlookup, formula kompleks).
STAF OPERASIONAL | PT. KARYA USAHA SAMUDERA

STAF OPERASIONAL | PT. KARYA USAHA SAMUDERA

Gambar
Surabaya, Jawa Timur
Rp 3.500.000 – Rp 5.000.000 per month
Full time
Minimal 3 Tahun

Kesempatan

PT. KARYA USAHA SAMUDERA', perusahaan terkemuka di bidang Pelayaran Dalam Negeri (Tug Boat dan Tongkang), sedang mencari Staf Operasional yang berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami di Surabaya, Jawa Timur. Sebagai Staf Operasional, Anda akan memainkan peran penting dalam mendukung kegiatan operasional perusahaan dan memastikan kelancaran fungsi administratif kami.

Tanggung Jawab

  1. Mengelola tugas-tugas administratif harian, seperti pengelolaan arsip dokumen kapal, pencatatan data kapal, dan penanganan surat-menyurat kepada pihak pihak yang bersangkutan
  2. Memberikan dukungan dalam memonitoring kapal setiap hari untuk mengetahui kondisi kapal, posisi kapal, permasalahan yang terjadi di kapal, penyebab kerusakan atau penggantian sparepart kapal, lama perbaikan, penyebab lambatnya perjalanan kapal.
  3. Berkoordinasi dengan agen terkait pengurusan keperluan yang dibutuhkan kapal dan pelayaran.
  4. Berkoordinasi dengan pihak-pihak luar yang berkepentingan terkait operasional Kapal
  5. Melakukan update dokumen dokumen kapal yang masa berlakunya habis.
  6. Membantu dalam penyusunan laporan dan presentasi terkait kegiatan operasional kapal dan menginformasikan kepada manajemen setiap harinya.
  7. Menjadi titik kontak untuk komunikasi internal dan eksternal, serta menangani permintaan informasi.
  8. Memberikan dukungan umum kepada tim manajemen dan karyawan lainnya sesuai kebutuhan.

Kualifikasi

  1. Minimal memiliki Diploma atau Sarjana Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di posisi Staf Operasional perusahaan pelayaran atau agency kapal .
  3. Mahir dalam menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan aplikasi perkantoran lainnya.
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tertulis.
  5. Memiliki ketelitian, organisasi diri yang baik, dan kemampuan multitasking.
  6. Bersemangat, proaktif, dan dapat bekerja dengan tim maupun mandiri.

Manfaat

  1. Gaji kompetitif dan tunjangan menarik.
  2. Lingkungan kerja yang dinamis dan kolaboratif.
  3. Fasilitas perkantoran yang modern dan nyaman.
  4. Asuransi BPJS
SUPERVISOR OPERASIONAL HOTEL CV. Chaakralogi (Chaakra Consulting)

SUPERVISOR OPERASIONAL HOTEL CV. Chaakralogi (Chaakra Consulting)

Gambar
Sidoarjo, Jawa Timur
Rp 3.500.000 – Rp 4.000.000 per month
Full time
1 Tahun Pengalaman
Sunflower Hotel Syariah merupakan salah satu hotel transit berbasis syariah yang sedang berkembang di kawasan Juanda - Sidoarjo. Hotel ini bukan sekedar menawarkan tempat menginap tetapi juga memberikan pengalaman excellence dari kebersihan maupun pelayanan yang diberikan. Saat ini, Sunflower Hotel Syariah membuka kesempatan bagi talenta muda untuk bergabung sebagai Supervisor Operasional Hotel.

PERSYARATAN

  1. Usia 25-35 tahun
  2. Memiliki pengalaman min 1 tahun sebagai supervisor hotel yang setara.
  3. Pendidikan min. SMA/SMK Sederajat dibidang perhotelan/pariwisata
  4. Mampu mengorganisir dan mengatur seluruh kegiatan operasional dan pelayanan hotel
  5. Memiliki Jiwa kepemimpinan dan Mampu dihadapkan pada Target
  6. Komunikatif dan memiliki inisiatif yang tinggi
  7. Bersedia ditempatkan di Sidoarjo - Jawa Timur
  8. Lebih disukai
  9. Mampu berbahasa inggris Aktif
  10. Memiliki sertifikasi di bidang perhotelan dan pariwisata

Benefit

  1. Insentif dan Bonus Kinerja
Iventory Control | PT Citra Kreasi Makmur

Iventory Control | PT Citra Kreasi Makmur

Gambar
Surabaya, Jawa Timur
Rp 4.900.000 – Rp 5.300.000 per month
Full time
Minimal 1 Tahun Pengalaman

Kualifikasi :

  1. Berusia max. 35 th
  2. Pendidikan min. S1
  3. Pengalaman kerja dibidang yang sama min. 1 tahun
  4. Menguasai Microsoft Office
  5. Bertanggung jawab memonitor dan mengaudit stok gudang
  6. Teliti, jujur, rapi, disiplin, dan bertanggung jawab

Jobdesc :

  1. Memastikan integritas dan akurasi dari sistem manajemen stok.
  2. Melakukan pengawasan terhadap inventory dan activa
  3. Pelacakan, pencocokan & memperbaharui persediaan yang ada baik pada aktual & sistem
  4. Membuat laporan atas keluar masuknya barang & mengecek penerimaan barang dari supplier
  5. Tepat waktu dalam memesan bahan untuk produk
MAINTENANCE LIFTER | PT Venindo Jaya Abadi

MAINTENANCE LIFTER | PT Venindo Jaya Abadi

Gambar
Sidoarjo, Jawa Timur
Rp 5.000.000 – Rp 6.000.000 per month
Full time
1 Tahun Pengalaman

Deskripsi Pekerjaan

  1. Pendidikan
  2. Minimal lulusan SMK jurusan teknik (mesin, listrik, elektronika)
  3. Lebih disukai jika memiliki gelar D3/S1 di bidang teknik terkait
  4. Sertifikasi profesional seperti Certified Maintenance & Reliability Professional (CMRP) menjadi nilai plus
  5. Keahlian Teknis
  6. Pemahaman mendalam tentang sistem mekanik, elektrik, dan pneumatik
  7. Kemampuan membaca dan menginterpretasikan blueprint dan skema teknis
  8. Penguasaan berbagai alat ukur dan peralatan diagnosa
  9. Familiar dengan sistem kontrol otomatis dan PLC
  10. Pengetahuan tentang standar keselamatan kerja


JOBDESC :

  1. Melakukan pemeriksaan rutin pada mesin dan peralatan
  2. Mendiagnosis masalah dan melakukan perbaikan
  3. Melaksanakan perawatan preventif untuk mencegah kerusakan
  4. Menginstall dan mengkonfigurasi peralatan baru
  5. Membuat laporan pemeliharaan dan perbaikan
  6. Mengelola inventaris suku cadang
  7. Memberikan rekomendasi untuk peningkatan efisiensi
  8. Berkoordinasi dengan departemen lain terkait jadwal pemeliharaan
  9. Memastikan kepatuhan terhadap standar keselamatan kerja
ADMINISTRASI STAFF  | PT Nipsea Paint and Chemical (Nippon Paint)

ADMINISTRASI STAFF | PT Nipsea Paint and Chemical (Nippon Paint)

Gambar
Lamongan, Jawa Timur
Rp 3.000.000 – Rp 4.200.000 per month
Full time
1 Tahun Pengalaaman

Deskripsi Pekerjaan

DIBUTUHKAN SEGERA
  1. Bisa join per 31 Mei 2025
  2. Minimal pendidikan Diploma D3/ S1 Sederajat
  3. Kandidat usia maksimal 35 tahun
  4. Mampu mengoperasikan Ms Office (Excel, word,dll) dengan baik
  5. Memiliki Pengalaman Selama min. 1 tahun sebagai admin
  6. Dapat bekerja sama dengan tim
  7. Cekatan, Teliti, Tegas dan Tahan Terhadap Tekanan
  8. Berpengalaman dalam SAP program lebih disukai
  9. Penempatan Lamongan, Jawa Timur

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Melakukan tugas proses operasional dari orderan hingga menjadi tagihan
  2. Daily up-to-date master data
  3. Create sales reports & records
  4. Berkoordinasi dengan sales team, production team & department terkait untuk mencapai sales needs
  5. Memberi support administrasi untuk kebutuhan depo
  6. Menyusun dan update data dan kegiatan administrasi lainnya
HR & GA | PT ALEXINDO AGUNG PERKASA

HR & GA | PT ALEXINDO AGUNG PERKASA

Gambar
Bekasi, Jawa Barat
Rp 5.000.000 – Rp 5.600.000 per month
Full time
2 Tahun Pengalaman

KUALIFIKASI,

  1. S1 psikologi/ sumber daya manusia, dan yang berkaitan dengan SDM.
  2. Berusia 25 - 40 tahun.
  3. Berpengalaman dibidang HR/ SDM minimal 2 tahun.
  4. Mempunyai jiwa leadership, mampu berpikir secara dewasa dan rasional.
  5. Memiliki skill komunikasi dan pembawaan yang baik.
  6. Mampu bertindak adaptif dan agile mengikuti dinamika perusahaan.
  7. Mampu mengoperasikan Ms. Excel, HRIS, atau Google Sheets.

TANGGUNG JAWAB

  1. Melakukan end to end recruitment process.
  2. Melakukan administrasi berkaitan dengan HR.
  3. Melakukan mediasi serta tindakan indisipliner.
  4. Membantu perusahaan dalam menjalankan SOP di lapangan, serta memastikan KPI berjalan dengan semestinya.

BENEFIT

  1. THR
  2. BONUS INSENTIF
  3. MESS KARYAWAN
  4. PENGALAMAN KERJA YANG BARU DAN LUAS
  5. BPJS KESEHATAN
  6. BP JAMSOSTEK
Manager HRD | CV Semangat Trikarya

Manager HRD | CV Semangat Trikarya

Gambar
Surabaya, Jawa Timur
Rp 7.000.000 – Rp 8.000.000 per month
Full time
Minimal 2 Tahun Pengalaman

Deskripsi Pekerjaan

1. Minimal S1 (Sarjana) di bidang Psikologi, Manajemen SDM, Hukum, atau bidang terkait.
2. S2 (Magister) lebih disukai, terutama di Manajemen SDM atau MBA.
3. Berpengalaman kerja minimal 5–7 tahun di bidang HR, dengan minimal 2–3 tahun di posisi manajerial.
4. Berpengalaman menangani beberapa fungsi HR: rekrutmen, training & development, industrial relation, performance management, dll.
5. Memahami UU Ketenagakerjaan & regulasi terkait lainnya.
6. Berpengalaman menyusun KPI, SOP, dan struktur organisasi.
7. Mengerti sistem payroll, kompensasi & benefit.
8. Leadership yang kuat dan mampu memimpin tim.
9. Komunikasi yang baik, diplomatis, dan bisa jadi penengah konflik.
10. Problem solving, strategic thinking, dan decision making yang tajam.
11. Mampu menjaga kerahasiaan dan integritas tinggi.
Tautan disalin ke papan klip!